Penemuan Terbaru Mobil Tanpa Bensin

Diam-diam, pabrikan Jepang yang satu ini sedang menyiapkan senjata baru di medan perang mobil ramah lingkungan. Honda akan menghadirkan mobil listrik pertamanya dan juga generasi terbaru hybridnya.

Gelaran Los Angeles Auto Show pertengahan November ini akan menjadi tempat kemunculan perdana mobil konsep listrik pertama Honda. Selain itu, sebuah plug-in hybrid pun akan dimunculkan disaat yang sama.
Dua mobil konsep dari Honda tersebut akan dipajang bersama Honda FCX Clarity yang mengusung mesin ganda hidrogen dan listrik, guna menunjukkan visi Honda dalam mengembangkan mobil ramah lingkungan.
Presiden dan CEO Honda Motor Co, Ltd, Takanobu Ito akan menghadiri konferensi pers, saat dimana ia akan memberikan rincian dari dua mobil konsep terbaru tersebut secara resmi bersamaan dengan dibukanya pameran LA Auto Show.
Jadi, meskipun penasaran, jangan berharap kita bisa mendapatkan rincian dua mobil konsep terbasru Honda sekarang, karena sebagaimana dilansir rilis resmi Honda, Kamis (28/10/2010) pada 17 November 2010 nanti Honda baru akan mengungkapnya.

Comments

Popular posts from this blog

MAKNA CIPTA . RASA . KARYA . KARSA

SEJARAH ALONE AT LAST

LIRIK LAGU ALONE AT LAST - SAAT DUNIA TAK MENATAP KE ARAHMU