NARUTO THE MOVIE 6 ROAD TO NINJA

Sabtu, 27 April 2013 | komentar

ROAD TO NINJA NARUTO THE MOVIE

yang sedikit di bawah ini adalah ringkasan inti cerita dari naruto movie Road to ninja..
Selama satu dekade lalu..sembilan ekor/kyuubi telah dibebaskan sama manusia bertopeng yang masih misterius..
desa konoha diserang oleh kyuubi dan berada diambang kehancuran total..
hanya ada sayu cara untuk melindungi desa..untuk menyegel kyuubi..minato dan istrinya "kushina" menyegel kyuubi dalam diri anaknya yaitu naruto..yang baru saja lahir..
mereka mengorbankan diri mereka demi desa..dan mempercayakan masa depan pada anaknya..

seiring waktu berlalu..anggota kelompok ninja S-Rank, yang dikenal sebagai akatsuki..
Pain, Konan, Itachi, Kisame, Sasori, Deidara, Hidan, Kakuzu - menyerang desa konoha...
naruto dan rekan-rekannya berhasil mengalahkan mereka..tapi kenapa dengan dengan anggota akatsuki tersebut..seharusnya semua sudah mati..
disini lagi sekarang..masih tetap ada misteri..tapi semua ninja sedang di uji untuk mencapai misi yang berbahaya..
tapi naruto yang tidak tahu orang tuanya..tidak bisa tidak merasa kesepian.. hanya sekitar waktu itu..dan tiba-tiba..manusia bertopeng kembali ke desa konoha..genjutsu yang baru dan misterius kemudian menyerang naruto dan sakura..serta penduduk konoha lainnya..
sekarang ambisi menakutkan itu terungkap..apakah dis mengincar kyuubi..??
itu trap dan konspirasi untuk naruto dan sakura..serta shinobi lainnya dari konoha..pertarungan sengit tidak bisa di hindari..film ini sudah pada puncaknya..Dan yang di bawah ini cerita detail manga Naruto movie Road to ninja yang keluar kemarin..tapi hanya menceritakan yang konyol" saja..yang menceritakan awal dari cerita film..monggo di baca..
********************************
teks version by, Deidara senpai
cerita satu seri yang terhubung dengan film!! baca manga-nya, lihat film-nya, dan cari hubungannya..

awal cerita...pada malam sebelum film di mulai..tobi merencanakan sesuatu di kegelapan..!!

di suatu tempat..pada malam hari..tampak toi dan zetsu sedang melakukan percakapan..
apa yang di maksud jurus baru tsukuyomi sementara..? "tanya zetsu ke tobi"
itu adalah versi percobaan dari tsukuyomi abadi.."jawab tobi"

pertama kita harus mencari target untuk jurus ini.."lanjut tobi dengan menggenggam seperti bola kaca di tangannya..dan bola itu di cerminkan pada patung hokage di konoha"
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

beralih ke konoha...
itu naruto uzumaki.."terdengan suara dari konoha"
ahhh..aku sangat capeeee!!!..tapi misi panjang ini akhirnya selesai dan besok kita sudah bisa istirahat.. "ucap tenten yang berdiri bersama neji, guru gai, dan rooc lee..sepertinya mereka baru selesai dari misi..kakashi juga ada disana menemui tim gai"

kakashi..kuserahkan sisa misinya padamu..! "ucap gai sambil mengacungkan jempolnya ke arah kakashi"
baiklah baik..aku mengerti.."jawab kakashi"

aku butuh penyegaran..ayo pergi ke pemandian umum.."ajakan tenten pada yang lain"
lee..bagaimana pendapatmu..kau juga ikut..?"tanya neji pada lee"
aahh..nggak ikut deh..aku mau berlatih.."jawab lee sambil melambaikan tangannya"

serius sekali...tapi hati-hati..melakukannya terlalu keras tak baik untuk tubuhmu.."ucap kakashi pada lee"
lee..ya ampun..kau benar-benar dalam masa muda..!!"ucap gai menyanjung lee"
aku akan mengikutimu..ayo pergi lee.."lanjut gai"
yaa!!!"jawab lee semangat"
apa ini tak apa..?"tanya kakashi enteng"

gai dan lee tak menghiraukan apa kata kakashi..merekapun segera pergi untuk berlatih..
sedang asyik berlari..tiba-tiba gai terjatuh dan tersungkur..gyyuur..
uhhh..gumam gai yang tersungkur"
guru gai!!!"teriak lee"
oke..artinya tidak.."ucap kakashi terpenggal"

bangunlah..tolong bangun demi kepentingan hari esok.!!"ucap lee memegang-megang gurunya"
lee..tubuh orang ini sudah pada batasnya.."sahut kakashi"

jangan mati guruuu!!!"teriak lee sambil nangis"
kau juga terlalu terbawa situasi..aku tahu..lee..bisa aku minta sesuatu menggantikan guru gai..?"tanya kakashi"
lee melihat kearah kakashi sambil bengong..
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

beralih di tempat naruto..tampak naruto sedang main kartu di meja sama bunshin-nya..ada dua bunshin..
aku berhasil.."ucap naruto 1 gembira karena menang main kartu"
sialan.."gumam naruto 2"
tadi hampir saja.."ucap naruto 3"

hai..kau tidak curang kan..??"tanya naruto yang kalah"
itu cuma kata" orang payah.."sahut naruto satunya"
apa..? jawab naruto"

sudahlah..kau tahu..kalian berdua itu aku.."ucap naruto yang asli"
apa kau dipihaknya..??"teriak naruto yang kalah tak terima"
maksudku..meski aku kalah atau menang..aku ya masih aku.."jawab naruto"

aku tidak mau main ini lagi.."ucap naruto ngambek"
aha..kau memang pecundang!!"sahut naruto satunya"
huuh..gumam naruto yang asli"

lalu bunshin naruto segera di hilangkan karena sudah pada marahan..
buuff..bufff..menghilang..kini tinggal yang asli..
lalu naruto diam sejenak dan berpikir dengan bibir yang berbentuk love..
hmm..jadi aku itu menang atau kalah sih..?"gumam naruto..rada gila kayaknya nih naruto"

lalu tiba" lee datang dari jendela kamar naruto..
kita akan bertemu untuk mendapat misi besok jam 6 pagi.."ucap lee yang masih diluar"

haahh..apa yang kulakukan disini sendirian di hari libur terakhirku..?
coba memanfaatkan sendirian jadi terasa kosong.."gumam naruto mengeluh"
lee hanya melihat dari jendela.."naruto.."gumam lee"

tapi tiba"  shikamaru. choji dan ino..sedang berjalan di jalan sebelah lee yang berada di jendela kamar naruto..
ayolah..ayo pergi ke yakiniku.."ajak choji pada ino dan shikamaru"
yakiniku sedang ada promo bayar 1500 ryo makan sepuasnya semeja..kita bisa hemat biaya.."tambah choji"
lee hanya mendengarnya dan diam..
sepertinya shikamaru dan lainnya tak melihat lee..mereka pun terus saja berjalan..
jadi berapa harganya.."tanya choji pada shikamaru"
500 ryo..tapi kita baru saja menyelesaikan misi..aaku memilih mandi daripada makan.."jawab shikamaru"
aku setuju dengan shikamaru.."ucap ino"

ahh..disana juga.."gumam lee mendengar perkataan shikamaru"

lalu beralih ke tempat kiba, shino dan hinata..mereka juga sedang berjalan bertiga..
bulumu kotor semua terkena tanah..namamu jadi lebih cocok "choklatmaru" sekarang.."ucap kiba pada akamaru"
apa yang kau bilang itu tidak logis..sejak kau panggil akamaru meski bulunya putih.."sahut shino"
jadi harusnya anjingmu itu harusnya di panggil putihmaru dan.."lanjut shino terputus"
aku tak paham omonganmu sma sekali..aku tak bermaksud begitu..yang kumaksud itu..aku perlu emandikan akamaru"jawab kiba"

jadi kita harus pergi ke pemandian umum.."sela hinata"
tidak bisa..karena anjing tidak boleh masuk ke pemandian umum.."sahut shino"
yah..bagaimanapun juga kita harus mencobanya.."ucap kiba"

tampak kelompok shino bertemu dengan kelompok shikamaru di jalan..mereka berpapasan..
lee yang masih di jendela naruto sedang mengingat kata" tenten..
"tenten: aku butuh penyegaran..ayo pergi kepemandian umum.."

lalu lee segera mendobrak jendela naruto..
heei..naruto..ayo undang semuanya ke pemandian umum..!!!"teriak lee dari jendela"
uwaaahh..!?"naruto masih terlihat lemas tak bergairah"

semuanya..kita harus pergi bersama ke pemandian umum.."teriak lee dari atas meneriaki kelompok shikamaru dan kiba"

mereka semua pun segera pergi ke pemandian umum..tampak semua sudah pada sibuk mandi..
kenapa lee tidak ikut mandi.dia kan yang pertama kali mengajak.."tanya kiba yang bersebelahan dengan naruto dan shino"
dia bilang dia masih harus berlatih handwalk 3000 langkah untuk berlatih.."jawab naruto"

dia akan datang setelah dia selesai.."lanjut naruto"
itu akan makan waktu.."ucap kiba"
si alis tebal melakukan ini karena aku sendirian..aku harap si alis tebal bisa datang cepat.."ucap naruto"
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

beralih ke pemandian wanita..tampak ino, tenten, sakura dan hinata sedang berendam..
haaa.."gumam tenten"
air hangat yang bagus setelah misi benar-benar mantab.."ucap tenten"
tenten..kau terdengar seperti orang tua.."sahut ino"

aku ingin bersantai sendirian di pemandian umum di hari terakhir liburku..kenapa semua malah disini.."ucap sakura yang tak tahu kalau semua juga au mandi"
tampak hinata hanya diam sambil menutupi.."maaf" (menutupi dadanya)
hinata..kau jangan malu dan sembunyi..kita semua wanita..kau harusnya lebih bersantai.."ucap sakura pada hinata"
iya iya.."jawab hinata masih malu"
sakura hanya menatapnya diam...
i..ini hanya,,ini muncul keatas.."ucap hinata sambil masih menutupi (dadanya dengan malu)

lalu sakura merunduk dan memikirkan sesuatu..
aku selalu iri pada hinata..yah pada dadanya.."gumam sakura"

tampak lee yang masih giat berlatih sementara teman" nya pada santai mandi..

kembali di pemandian laki-laki..tampak naruto dan kiba..
aku kira si alis tebal masih latihan.."ucap naruto"
dia itu terlalu serius..dan dia perlu belajar membaca suasana juga.."jawab kiba"
memang selalu seprti ini sejak dia seperti cacing latihan..namun aku suka cacing jenius ini..tak baik membiarkannya berkeliaran.."sela shino"
kita seharusnya memperhatikan kawan kita lebih lembut.."lanjut shino"

ya tuhan..seberapa dendam dia karena ditinggal sendirian pada misi terakhir.."batin kiba yang mendengar kata" shino"

ya ya.."ucap naruto menanggapi shino"

lalu naruto melihat sesuatu dengan mata melotot..
kelamin..???"gumam naruto"
uwaaaah!!! shino punya larva besar di dekat skrotumnya!!"teriak naruto"
itu larva mothra!!

untuk orang" klan aburame..itu normal menumbuhkan serangga dalam tubuhnya.."ucap kiba"
naruto dan shino hanya diam..tampak mereka dari belakang dan kelihatan tubuh bagian belakang dan telanjang..

shino..kau benar" pria besar di segala sisi..kau benar" bercahaya.."ucap naruto sambil tertawa"
shino hanya diam..
aku dipihak shino sekarang kiba.."ucap naruto pada kiba"
guk guk ahh.."teriak kiba"

itu akamaru..!!"teriak kiba dari kolam di belakang naruto"
sejak kapan kau pindah..?"tanya naruto"
dia tak bisa masuk sebagai anjing..jadi aku merubahnya menjadi diriku.."jawab kiba"
uwaaahhh.."teriak naruto kaget di serang akamaru..ternyata yang daritadi bersama naruto dan shino adalah akamaru anjing kiba"

choji yang melihat naruto segera meluncurkan serangan dengan tubuh berguling"..
uwaahh..wawawa..serangan choji sangat keras,,tapi ternya chijo malah terjebur di kolam tempat mandi..
byuuurrrrr...hati-hati choji."teriak kiba"
sekarang ini tinggal setengah airnya.."ucap neji"
hehe..maaf..jawab choji merasa bersalah"

choji..gunakan jurus baika mu.."pinta neji"
kenapa..?"tanya choji"
lakukan saja.."jawab neji"
baiklah..baika no jutsu!!

choji mengeluarkan jurus nya dan tampak air kolam berpuatr" meluap..
oohh..airnya kembali.ko bisa..?tanya kiba heran"
bukan saja bertambah..tapi penuh.."sahut neji"

naruto yang memperhatikan mereka..
ahahaha..menyenagkan bersama mereka..lebih baik daripada sendirian.."ucap naruto tertawa"

tapi tiba" naruto tampak merenung dan mengingat sasuke..
kira" apa yang sedang dia lakukan sekarang..dia benar" banyak berubah..tapi.."batin naruto sambil mengingat sasuke"

naruto..kenapa wajahmu itu seperti merencanakan sesuatu,,?tanya neji yang memperhatikan naruto"
naruto diam sejenak..
aku hanya melamun sebentar.."jawab naruto"
bukannya kau sedang merencanakan hal yang tidak-tidak..?"sahut neji"
apa..!!?"teriak naruto"

seperti mengintip..lupakan hal sepeti itu.."lanjut neji"
waw..kau tumbuh besar hinata.."terdengar suara dari kamar mandi wanita"

naruto diam sejenak..lalu berpikir..benar..aku hampir lupa kesenangan itu.."batin naruto"
lalu naruto bergegas pergi keluar..
aaahh,,benar" pemandian yang enak.."ucap naruto sambil jalan keluar"
tunggu..kau bahkan belum masuk air..?"ucap neji"

================================================================
tampak lee..masih juga berlatih..sepertinya lee tak mau bersantai
hampir selesai.."ucap lee yang masih berlatih"
tapi tiba" lee jatuh..uwaaaaaa..!!!!"teriak lee"
=================================================================
kembali di pemandian..
lihat apa yang bisa kuintip dari sini.."gumam naruto yang sedang mengintip pemandian wanita"

tampak di dalam pemandian wanita..ino dan tenten sedang memngenakan BH nya..upss..jangan ngeres ya..di perlihatkan dari belakang kok"
tapi tiba" ada sesuatu jatuh dari dari atas dan gentengnya jebol..
byuaaarrrr...uwaaa..teriak yang jatuh dari atas...naruto segera melihatnya..dan masuk d\kedalam..

tak di sengaja..BH nempel di pinggang naruto dan naruto tidak menyadarinya..
kyaaaaaaaaahh!!"teriak naruto kaget melihat yag jatuh tadi"

apa..?"ucap kiba dari pemandian pria"
sialan..naruto.."ucap neji mendengar ribut" dalam pemandian wanita"

lee..?"ucap tenten"
kenapa lee disini..?"tanya sakura heran"
aduh aduh.."gumam lee kesakitan"
ampak ino, hinata, sakura dan tenten belum selesai berpakaian..dan hanya mengenakan tutup tguh saja..
ternyata lee berlatih di atas pemandian wanita..dan akhirnya lee jatuh merobohkan gentengnya dan masuk kedalam"

lee..sialan..aku sedang coba mengintip kan..?teriak ino kesal"
ti.tidak..aku tersandung sesuatu saat latihan..ini semua kecelakaan.."jawab lee agak takut"
ya..benar..diatas genteng pemandian..?"lanjut lee"
itu aneh kan..aku akan membunuhmu.."ucap ino sambil memegang leher lee"
tampak naruto yang masih bersembunyi dan memperhatikan"

naruto..itu kau kan..!? "tanya neji kesal"
ti..tidak.."jawab naruto ketakutan"

jangan main" roock lee".."batin neji"
apa terjadi sesuatu!!!"tanya neji pada hinata"
kyahh.."jawab hinata sambil memegangi kain yang menutupi badannya"

lee mengintip.."ucap tenten"
apa..tidak mungkin.."ucap neji tak percaya"
ino masih saja memegangi leher lee dengan marah..

alis tebal..kau.."gumam naruto"
lee hanya diam masih ketakutan"
lalu lee pergi dengan kepala merunduk..

sialan..dia kabur..ini mencurigakan.."teriak ino"
ayo kejar.."ucap tenten"
mereka semuapun segera keluar mengejar lee..
naruto hanya diam memikirkan sesuatu..naruto teringat kata" lee"
lee: naruto..kita harus pergi ke pemandian umum..lagipula..ini hari libur..ayo bersenang" bersama daripada sendirian saja..tapi aku harus menyelesaikan latihan dulu..aku tak bisa membohongi diriku..aku akan datang segera setelah selesai" kata" lee pada naruto"

si alis tebal mengumpulkan semuanya untukku..dia tidak akan berbuat seperti itu.."pikir naruto"

kau mengecewakanku lee.."ucap neji"
itu tidak seperti yang kau kira..!!aku sedang melompat dari satu atap yang lain..aku kesandung sesuatu..akhirnya..lalu berkhir di ruang ganti wanita.."jelas lee"

tak ada gunanya berbicara.."ucap ino masih marah dengan mengepal tangannya"
eeekk.."gumam lee"
tenanglah sedikit,,mungkin ini benar kecelakaan.."ucap sakura"
sa..sakura.."ucap lee"
diam..akan kuhajar kau karena kau mencurigakan!!!"teriak ino yang mau menonjok lee"
lalu tiba" naruto datang dan melerai dengan menghalangi ino..

tunggu..alis tebal tidak seperti itu,,"teriak naruto membela lee"
lee hanya diam..
naruto-kun.."gumam hinata"
alis tebal itu teman kita..kalau dia bilang tidak melakuannya..ya dia tidak melakukannya..percayalah..!"jelas naruto"

neji. tenten, ino hanya diam..
na..naruto.."gumam lee terpelongok"
kita harus lebih lembut.."lanjut naruto"

naruto dengan percaya diri membela lee..tapi dia tidak sadar kalau ada BH tersangkut di pinggang belakan..
semua masih diam mendengar kata" naruto..tapi akhirnya semua tahu..
tampak sakura kaget melihat naruto..

dia punya baju dalam kecil..yang terlihat seperti.."gumam shino melihat naruto"
kau pencuri BH.."teriak sakura pada naruto"
eh.."naruto masih tak tahu apa yang mereka maksud"
naruto.."gumam hinata heran"
aku tidak akan percaya padamu naruto!!!gwaaahhh..akhirnya naruto di tonjok oleh sakura"
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

semua sudah selesai..kini mereka sudah pulang..
aw..ini hari yang palig buruk.."ucap naruto memegangi pipinya yang di tonjok sakura"

kenapa aku harus berakhir seperti ini..kukira aku harusnya tidak pergi dengan mereka hanya karena aku kesepian..aku tidak akan.."gumam naruto sendirian dikamar"
lalu tiba" ada orang datang mengetuk pintu..
lee menyruh untuk datang kesini..buka pintunya.."ucap kiba di luar kamar naruto"
choji, shikamaru, kiba, shino, lee dan neji ddatang ketempat naruto..
tapi naruto belum membuka pintu..dan masih mengintip dari dalam kamar melihat keluar..

dia pasti tidak dirumah karena tidak menjawab.."ucap shino"
mau gimana lagi..ayopulang.."ucap neji"
dia mungkin masih malu karena kejadian barusan.."sahut shikamaru"
tapi aku mencium baunya..dia disini.."ucap kiba"
lee hanya diam saja merengut..

uff,,apa yang kalian lakukan tiba" disini..tepat saat aku belajar beberapa ninjutsu.."jawab naruto drai dalam"
aku tahu..maaf karena datang di waktu yang salah..yah..ayo kita pergi.."ucap shikamaru"
sudah kukira..sudah seharusnya aku nongkrong bareng kalian.."ucap naruto"

heh..
aha.."tawa lee"

akhirnya naruto membuka pintu,,dan mereka semua pun masuk kedalam..bercanda" dan main kartu bareng/..
lalu sudah cukup lama mereka bermain..akhirnya mereka pulang..kini tinggal naruto sendirian dikamar..

mereka harusnya tetap disini untuk makan malam..mungkin karena aku bisa senang hari ini..
tapi ruangan ini terasa lebih luas dari biasanya..
waktu demi waktu..ada akhirnya akan tiba.."gumam naruto sendirian dikamar sambil merenung kesepian"

NARUTO UZUMAKI..AKU TELAH MENGAMATI HATIMU..APA KEINGINANMU..
MARI..JALANKAN TSUKUNOMI SEMENTARA.."ucap tobi yang ternyata sudah mengamati naruto menggunakan bola kaca yang bisa melihat naruto dari jauh"

PERTEMPURAN AKHIRNYA DIMULAI..LIHAT SISA CERITANYA YANG MENGEJUTKAN DI BIOSKOP JEPANG!! (haha)

PENASARAN KAN CERITANYA KAYA GIMANA LANGSUNG AJA DOWNLOAD VIDEONYA
download ->> NARUTO MOVIE 6 - ROAD TO NINJA
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MY BLOG INFO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Premium Blogger Template